Pelantikan Pengurus Kwarran Cisarua


Cisarua - 17 Oktober 2019, Pelantikan Pengurus Kwarran Kec. Cisarua Priode 2019/2024 oleh Kak Kwarcab Kab. Bogor.

hasil dari Musran (Musyawarah Ranting) para pembina se-kecamatan Cisarua, terpilih kembali Kak Abdul Latif, S.Pd sebagai ketua dan berdasar hasil Tim formatur yang dipimpin oleh Kak latif maka terbentuk satu pengurusan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Cisarua priode 2019/2024.

Kegiatan tersebut di hadiri : Kwarcab Kab. Bogor dan staf, Kapolsek, Danramil, Unsur Kecamatan Ketua PGRI Kec. Cisarua. K3S dan tamu undangan lainnya.


Mari lah kita bersama-sama memajukan Gerakan Pramuka Khususnya di wilayah kecamatan Cisarua, karena Pramuka adalah sebagian Eskul wajib yang musti dilaksanakan dengan baik. maka dari itu kita sebagai pengurus akan berusaha memajukan SDM para pembina gudep dengan cara ikut sertakan dalam kegiatan KMD, KML dan kegiatan yang di khususkan untuk para pembina, kita sentuh para Pramuka mulai dari Golongan Siaga, Penggalang Penegak Pandega serta para pembina, dan mohon dukungan dari para Kepala Sekolah dan semua unsur untuk kemajuan Pramuka Cisarua " sebagian sambutan dari ketua kwarran".

Sementara itu, ketua Kwarcab Kab. Bogor Didi Kurnia mengatakan bahwa pelantikan bahwa pelantikan pengurus ini sangat penting dan bagian yang tidak terpisahkan dalam Gerakan Pramuka demi pembinaan generasi muda.

“Kepada pengurus sebelumnya, saya atas nama Kwarcab Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Kwarran Cisarua karena telah berkontribusi dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas Pramuka di tingkat Kwarcab Kabupaten Bogor,” kata Didi saat sambutan di Aula Kantor Kecamatan Cisarua, Senin (17/10)


dan dari SDN Tugu Utara 02 terpilih mejadi pengurus Kwarran adalah :
Kak Sumaryati, S.Pd. (Kepala Sekolah) Wakil Ketua Bidang Usaha, Dana dan Sarana Prasarana

Kak Lilit Aminah S.Pd. (guru) Andalan Ranting Urusan Penggalang Putri
Kak Sri Suryaningsih, S.Pd. (guru) Andalan Ranting Urusan Penggalang Putri
Kak M. Abdullah Assidiq, S.Pd. (guru) Andalan Ranting Urusan Penegak Putra.





Posting Komentar

0 Komentar